Entri Populer

Minggu, 27 Maret 2011

curhat penuh emosi diri

tak tahan lagi dengan perasaan ini
serasa ingin menghancurkan jantung dan hati ini dengan sebuah palu yang besar
tak tahan lagi dengan berbagai pikiran ini
serasa ingin memecahkan kepala ini dengan sebuah senapan dengan isi banyak peluru
aku tak tahu apa yang kurasakan saat ini
aku tak mengerti dengan semua kejadian ini
hanya pilu dan rasa sakit yang kurasakan
hanya kepedihan dan kegelapan yang selalu mengahantui di setiap langkahku
akankah semua ini akan berakhir
akankah semua ini akan menyingkir
aku tak tahu kapan itu akan terjadi
dan aku hanya bisa menanti keajaiban itu
datang dan menjelang tiba di dalam hidupku yang penuh dengan kesedihan ini
kuingin masa itu kan cepat kembali seperti sedia kala
disaat aku tak mengenal apa artinya cinta
cinta yang dapat membutakan jiwa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar